Sunday, October 7, 2012

Sesering apakah kita ?



Sesering apakah kita ?

Aku sering lupa berdo’a ketika tidur
Tapi Allah masih tetap memberi kesempatan untuk bangun
Aku sering lupa tidak meminta diberi kelengkapan tubuh
Tapi Allah selalu membrikannya ketika bangun tidur
Aku sering lupa untuk berdzikir
Tapi Allah selalu mengingatku dengan nikmat yang DIA berikan
Aku  sering lupa untuk bersyukur
Tapi Allah selalu memberi kenikmatan yang tak terhitung
Aku sering lalai dalam sholat
Tapi Allah tetap memberi kesempatan untuk bernafas
Aku sering melupan kewajiban ku
Tetapi Allah masih saja memberikan hak ku
Aku sering lupa menabur benih
Tapi Tuhan memberi apapun yang kubutuhkan
Aku sering lupa berdo’a
Tapi Tuhan memberi juga
Aku sering lupa memberi sesama
Tapi Tuhan tetap memberiku seperti seorang Ibu
Kadang Aku pernah berpikir  
Seandainya orang seperti itu  
Akankah kumaafkan kelakuanku dengan mudah ?
Sepertinya tidak
Itulah mengapa ...  Allah mempunyai sifat Arrahman

0 comments:

Post a Comment