Thursday, June 26, 2014

DOA PILPRES (4)

by Ustadz Mudhofar Jufri, M.A
Alhamdulillah, wash-shalatu was-salamu ‘ala Sayyidina Muhammadin Rasulillah.
Allahumma, ya Hayyu, ya Qayyum, birahmati-Ka nastaghits!
Ya Allah, wa ya Rahman, wa ya Rahim! Rahmatilah kami semua! Kasihanilah kami semua! Dan rahmatilah serta kasihanilah bangsa Indonesia!
Ya Allah, wa ya Rahman, wa ya Rahim! Janganlah karena dosa-dosa kami, kemaksiatan-kemaksiatan para pendurhaka diantara kami, dan kejahatan-kejahatan para penjahat di tengah-tengah kami, janganlah karena itu semua Engkau hukum kami ya Allah dengan pemimpin lemah yang tidak takut kepada-Mu sekaligus tidak benar-benar menyayangi kami!
Ya Allah, wa ya Rahman, wa ya Rahim! Janganlah akibat dosa-dosa kami, kelemahan-kelemahan kami dan kebodohan-kebodohan kami, Engkau adzab kami dengan pemimpin produk rekayasa pencitraan media liberal, yang mungkin hanya akan menjadi jalan lapang bagi para penguasa hakiki yang bertekad hendak memadamkan cahaya agama-Mu di negeri muslim terbesar ini!
Ya Allah, wa ya Rahman, wa ya Rahim, wa ya Ghaffar, wa ya Karim! Rahmatilah kami semua! Kasihanilah kami semua! Ampunilah kami semua! Dan selamatkanlah negeri kami tercinta, melalui pemimpin kuat yang hanya takut kepada-Mu sekaligus tak gentar dengan segala bentuk ancaman dari beragam kekuatan hitam di luar dan di dalam!
Aamiin ya Rabbal ‘alamin! Wa ya Rabbal mustadh’afin! Wa ya Mijiral mustajirin! Wa ya Mughitsal mustaghitsin! Wa ya Mujibal mudhtharrin! Birahmati-Ka ya Arhamar-rahimin!

0 comments:

Post a Comment